dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS

Dokter Spesialis Bedah Saraf, Pakar Trigeminal Neuralgia

Dokter Mahdian Nur Nasution dan Tim menguasai penanganan nyeri dan intervensi, termasuk diantaranya mengatasi masalah trigeminal neuralgia, dan berbagai masalah nyeri di wajah lainnya. Berbagai metode dikuasai mulai dari radiofrekuensi ablasi, ballon hingga open surgery.

  • Dokter Spesialis Bedah Saraf
  • Menangani Berbagai Kasus Nyeri Wajah
  • Berpengalaman
  • Pasien yang Datang Hingga Mancanegara
Dokter Spesialis Trigeminal Neuralgia

Menguasai Berbagai Teknik Minimally Invasive Surgery

Selain menguasai Radiofrequency Ablation untuk mengobati Trigeminal Neuralgia, dr. Mahdian Nur Nasuition SpBS menguasai berbagai teknik Minimally Invasive Surgery untuk mengobati penyakit lain seperti Saraf Kejepit, Nyeri Pinggang, HNP dan banyak lagi.

Radiofrekuensi Ablasi

Memanfaatkan gelombang radio yang bersumber dari generator radiofrekuensi, Teknik radiofrekuensi ablasi digunakan untuk membaalkan saraf-saraf spesifik penghantar nyeri.

Endoscopy PELD

Endokskopi PELD merupakan teknologi minimaly invasive untuk atasi saraf tejepit. Keunggulan luka sayatan minimal, sembuh cepat dan tanpa rawat inap.

PLDD

sayatan atau luka bekas operasi yang minimal, recovery paska tindakan cepat, efek samping/ komplikasi paska tindakan ringan, tanpa membutuhkan rawat inap.

Injeksi Intra-Artikular

Injeksi atau Suntikan kortikosteroid umumnya dilakukan untuk mengurangi nyeri pada penderita osteoarthritis dan jenis nyeri lainnya.

Testimoni Pasien

Artikel Terbaru

Dapatkan Informasi Terbaru Seputar Masalah Nyeri Wajah

Ingin berkonsultasi dengan Kami ? anda bisa langsung berkonsultasi melalui Whatsapp